PemerintahanRelease

LAPAS NARKOTIKA GUNUNG SINDUR IKUTI ZIARAH TABUR BUNGA HBP KE-60 WILAYAH BOGOR RAYA

CIBINONG- Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Wilayah Bogor Raya, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg Cibinong, Kamis (25/04).

Upacara dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bogor, menyampaikan Kegiatan Tabur Bunga ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan guna menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa.

Kegiatan Ziarah Tabur Bunga dilaksanakan secara serentak untuk memperingati hari lahir Pemasyarakatan atau sering dikenal dengan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60.

Adapun susunan Upacara Tabur Bunga HBP ke-60, yaitu Inspektur Upacara Tiba di Lapangan Upacara, Penghormatan Kepada Arwah Pahlawan, Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara, Peletakan Karangan Bunga oleh Inspektur Upacara, Penghormatan Kepada Arwah Pahlawan dipimpin oleh Inspektur Upacara, dan Upacara Selesai, Inspektur Upacara meninggalkan Lapangan Upacara.

Seusai Upacara dilanjutkan dengan Kegiatan Tabur Bunga dan Foto Bersama, dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Bogor Raya, Pejabat Struktural Unit Pelaksana Teknis Wilayah Bogor Raya, Peserta 10 Orang Staff dari masing-masing UPT Wilayah Bogor Raya, dan PIPAS Bogor Raya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button