Release

Jelang Desk Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK, Lapas Narkotika Gunung Sindur Gelar Rapat

BOGOR – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur melaksanakan rapat persiapan menghadapi Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inpektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, bertempat di Aula Gedung I Lantai III, Rabu (08/05).

Rapat dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi, membahas hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk bahan wawancara dengan TPI Itjen Kemenkumham meliputi materi paparan pembangunan ZI, video profil, yel-yel, dan kesiapan sarana penunjang lainnya.

Rapat digelar menindaklanjuti Surat Inspektur Jenderal Nomor ITJ-PW.02.01-151 tanggal 3 Mei 2024 perihal Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Satuan Kerja Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Tahun 2024.

Pada Kanwil Kemenkumham Jawa Barat terdapat 21 Satuan Kerja yang diusulkan oleh Eselon I kepada TPI yang salah satunya adalah Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, kemudian akan dilakukan desk evaluasi pada tanggal 13- 17 Mei 2024 yang jadwalnya akan diumumkan pada hari Sabtu, tanggal 11 Mei 2024 termasuk jadwal dan mekanisme Pelaksanaan evaluasi.

Seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur bertekad dan semangat dalam menghadapi evaluasi Pembangunan ZI oleh TPI Itjen Kemenkumham.

Acara dihadiri oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Ketua ZI, Ketua Pokja 1 s.d. 6 Pembangunan ZI dan Operator masing-masing Pokja 1 s.d. 6 Pembangunan ZI Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button