Wisata

Lapas Narkotika Gunung Sindur Gelorakan Semangat Kerja dengan Senam Bersama

 

BOGOR – Lapas Narkotika Gunung Sindur  menggelar Pembinaan Jasmani berupa senam pagi bersama Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, bertempat di halaman Depan Gedung 1, Jum’at (12/07).

Acara diawali dengan Sambutan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi, menyampaikan Senam merupakan olahraga yang bertujuan meningkatkan kebugaran jasmani, dengan melatih tubuh untuk melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur dan juga sistematis, dengan tujuan menjaga kebugaran dan kesehatan para pegawai agar tetap sehat dan semangat dalam melakukan aktivitas kerja.

“Diharapkan dengan senam ini, badan menjadi segar, terlebih lagi daya tahan tubuh meningkat, serta memupuk kebersamaan dan kekompakan pegawai Lapas Narkotika Gunung Sindur dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dengan berolahraga secara rutin maka kesehatan kita semua terjaga,” pungkasnya.

Seluruh peserta yang hadir terlihat antusias mengikuti senam, dan semakin semarak dengan menghadirkan instruktur senam profesional dan ditambah iringan musik atraktif, yang membuat peserta semakin bersemangat.

Senam bersama ini diikuti oleh Kalapas Narkotika Gunung Sindur, Pejabat struktural dan Petugas Lapas Narkotika Gunung Sindur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button