sport

Liga Tennis Semarak Hari Pengayoman Ke-79 Lapas Narkotika Gunung Sindur Secara Resmi Dibuka

BOGOR – Liga Tenis Lapangan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 resmi dibuka oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi menyampaikan rasa syukur atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat untuk merayakan Hari Pengayoman ke-79 melalui kegiatan olahraga, Jum’at (26/07).

Dedy menjelaskan, Hari Pengayoman mengingatkan kita akan dedikasi dan komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, yang sejalan dengan semangat olahraga, yakni kerja keras, sportivitas, dan kebersamaan. Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan persaudaraan, menjalin kerja sama, dan memperkuat solidaritas, jelasnya.

Berharap turnamen ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan, kebersamaan, serta meningkatkan semangat pengayoman. “Saya percaya bahwa setiap peserta telah mempersiapkan diri dengan baik dan akan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan,” Harapnya.

“Jadikanlah olahraga sebagai kebutuhan agar tubuh sehat dan prima”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button