sport

Pekan Olahraga Hari Pengayoman dan HUT RI Ke-79 Lapas Narkotika Gunung Sindur Resmi Dibuka

BOGOR – Pekan Olahraga Semarak Hari Pengayoman (HDKD) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia pada Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur secara resmi dibuka oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi, bertempat di Lapangan Upacara area dalam Lapas, Jum’at (02/08).
Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi menyampaikan pembukaan pekan olahraga ini adalah bukti keikutsertaan partisipasi kita dalam Semarak Hari Pengayoman (HDKD) sekaligus Semarak Hari Ulang Tahun RI yang ke-79, ujarnya.
“Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih, kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh  rasa suka cita dan  mengedepankan nilai-nilai kebersamaan, silaturahmi, serta menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga,” imbuhnya.
Menang itu bonus, tapi bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik dengan cara terhormat. Dan juga banyak kebaikan dan manfaat yang didapatkan. Selain badan yang sehat, hati yang senang, riang gembira, insyaAllah mendaptkan pahala dan berkah ketika kita niatkan silaturahmi antara sesama keluarga besar Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, pesannya.
Kepada warga binaan di blok hunian, Dedy menghimbau agar kegiatan  Pekan Olahraga Pengayoman berjalan dengan lancar dan tetap menjaga kondusifitas Lapas agar terhindar dari gangguan Kamtib. Pekan olahraga ini hanya semata-mata sebagai wujud hasil pembinaan yang diberikan petugas kepada warga binaan semua. Oleh karena itu kita sudah semestinya harus saling menjaga satu sama lain, dan melaksanakan petandingan ini dengan suka cita dan riang gembira, harapnya.
Untuk petugas dimohon untuk melaksanakan kegiatan pertandingan olahraga ini dengan baik dan mendampingi setiap eventnya, sesuai dengan SK yang sudah ditunjuk dan ditetapkan.
Dedy menegaskan, sehubungan dengan kita masih berlangsung mengikuti kontestasi Zona Integritas, oleh karena itu kita untuk lebih komitmen lagi dalam pembangunan Zona Integritas. Utamanya kehadiran dalam Apel Pagi Pegawai, dan kepada bagian kepegawaian untuk lebih disiplin lagi memantau petugas dengan membuat daftar hadir apel pagi.
“Kita punya tanggung jawab yang sama dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Saya yakin dan percaya bisa melaksanakan dan meraih predikan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” tegasnya.
Momentum ini dijadikan oleh seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dan warga binaan untuk menyemarakkan Hari Pengayoman (HDKD) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 sejalan dengan Tema “79 Tahun Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”, pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button