Uncategorized

Warga Desa Pamotan Komitmen Dukung H.Ujang Endin Dan Triadi RD di Acara Hajat Laut

PANGANDARAN – Kontestasi Pilkada kabupaten Pangandaran semakin memanas dengan dua kandidat kuat, Ujang Endin Indrawan dan Triadi RD, yang saling bersaing merebut hati warga secara masif terus merebut hati warga. Anehnya kedua tokoh ini bertemu di sebuah acara di Desa Pamotan Dusun Ciawitali kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran di mana mereka menunjukkan popularitas mereka di mata masyarakat, Sabtu ( 3/8/2024)

Berdasarkan pengamatan Tim Media Jurnalis Nasional serta jejak digital di media sosial, Ujang Endin Indrawan dan Triadi RD memiliki elektabilitas yang tinggi dan meninggalkan kandidat lainnya dalam perhelatan pilkada kabupaten Pangandaran. Mereka berhasil menarik perhatian publik dengan berbagai strategi kampanye yang mereka jalankan. Mereka berkampanye di daerah yang menjadi lumbung suara Pilkada yaitu di Kecamatan Kalipucang , Padaherang dan Mangunjaya.

Kebersamaan H.Ujang Endin dan Triadi RD di acara Muharaman dan hajat laut di Dusun Ciawitali Desa Pamotan yang dihibur dengan pertunjukan Orkes dangdut, tentunya menjadi sorotan.

Tokoh masyarakat Pangandaran yang memiliki banyak dukungan dari kaum milenial saudara Ikin Sodikin pun ikut mendampingi Sosok bakal calon Bupati Pangandaran Triadi RD.
Seorang pendukung bakal calon Bupati Pangandaran Triadi RD yang enggan di sebut namanya mengatakan, ” Saya sangat suka dengan tokoh muda yang cerdas seperti pa Triadi ” ungkapnya.

” Selain beliau masih muda, berpengalaman dan sukses berkarir di birokrasi sampai ke Istana, beliaupun seorang pengusaha sukses dan dermawan ” katanya.

Diapun menambahkan, ” Saya tahu persis beliau sering melakukan kunjungan dan berbagi buku dan alat tulis di sejumlah Paud dan Taman Kanak kanak di Kabupaten Pangandaran ” tambahnya.

” Siapapun pasangannya saya pasti mendukung beliau, saya berharap kebersamaannya dengan H. Ujang Endin saat ini merupakan pertanda kebersamaannya di Pilkada Mendatang, H.Ujang Endin pasangan yang ideal…. Selain sudah berpengalaman dan tahu persis permasalahan Kabupaten Pangandaran…beliau tokoh birokrasi yang agamis, semoga mereka menjadi pasangan yang amanah untuk memimpin kabupaten Pangandaran Kedepan……. Kami hanya bisa berharap dan berdoa keputusan tentunya ada pada mereka berdua ” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button