sport

MERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE-79, LAPAS NARKOTIKA GUNUNG SINDUR GELAR PERLOMBAAN TRADISIONAL UNTUK PEGAWAI

BOGOR – Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 Lapas Narkotika Gunung Sindur menggelar serangkaian acara meriah lomba tradisional, sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan serta meningkatkan semangat nasionalisme, Sabtu (17/08).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi menjelaskan bahwa acara ini bukan sekadar perayaan kemerdekaan, tetapi juga sebagai bentuk komitmen untuk terus membangun negeri dengan semangat gotong royong dan kemandirian.

“Melalui perlombaan tradisional ini, kami ingin mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai akan pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan kerja sama. Seperti halnya perjuangan para pahlawan kita, kita juga harus bersatu dan bekerja sama dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Kemeriahan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan semangat kerja dan pengabdian para pegawai Lapas Narkotika Gunung Sindur dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Perayaan Hari Kemerdekaan ke-79 ini menjadi bukti nyata bahwa semangat kemerdekaan tidak hanya dirayakan dengan upacara seremonial, tetapi juga dengan kegiatan yang melibatkan seluruh pegawai untuk bersama-sama merayakan kebersamaan dan gotong royong, nilai-nilai yang menjadi dasar dalam membangun negeri ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button