NasionalPemerintahan

Lapas Narkotika Gunung Sindur Ikuti Apel Pagi Pegawai bersama Menkumham Dr. Supratman Andi Agtas

BOGOR – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti kegiatan Apel Pagi Pegawai bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Dr. Supratman Andi Agtas, S.H.,M.H., secara virtual, bertempat di Aula Utama, Senin (26/08).

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Dr. Supratman Andi Agtas, S.H.,M.H., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat jajaran Kementerian Hukum dan HAM sehingga dirinya menjadi keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM ini. Kehangatan dan kebesamaan pada awal ini sebagai modal besar bagi kita bersama untuk terus bergerak, maju, bekerja bersama demi mewujudkan tugas dan Amanah yang sudah dipercayakan, ujarnya.

Sebagai menkumham merasa tertantang untuk memberikan kontribusi nyata bagi Kementerian Hukum dan HAM juga bagi bangsa dan negara tercinta. Saya yakin dengan dukungan keluarga besar kemenkumham kita dapat bekerja dengan baik dan dapat mewujudkan tujuan yang sudah ditetapkan, harapnya.

Menkumham juga mengingatkan pentingnya sinergi, kolaborasi dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kita. Kemenkumham merupakan Tim Besar yang harus bergerak dalam irama yang sama dan tujuan yang sama. Kolaborasi kunci bagi kita untuk saling melengkapi dan menguatkan. Hanya bekerjasama kita dapat menghasilkan karya optimal. Mari kita hilangkan ego sektoral. Mari kita mengedepankan semangat bersama dengan tujuan yang lebih besar. Sinergi merupakan sebuah prinsip yang harus kita implementasikan dalam setiap kegiatan. Sehingga dapat menyelesaikan masalah dengan efektif, tegasnya.

Integritas adalah pondasi bagi segala Tindakan, bekerjalah dengan kejujuran, dan jaga Amanah dengan sebaik-baiknya. Tanpa integritas tanpa membawa berkah dan manfaat yang maksimal. Bekerjalah dengan ketulusan, karena kerja kita mengabdi bagi bangsa dan negara, imbuhnya.

Mari kita ciptakan lingkungan kerja yang positif. Secara individu kita satu tetes, bersatu padu kita adalah samudera. Bekerjalah dengan baik tanpa ada rasa takut. Kami sudah menyiapkan nomor pengaduan, sebagai wadah untuk saling berinteraksi antara Menkumham dengan jajaran Kemenkumham.

Menkumham menjamin satu hal untuk menjaga martabat kemenkumham dan berkomitmen akan melaksanakan Merit Sistem. Bagi Pegawai yang berprestasi akan diberikan reward, dan melanggar akan diberika punishment. “Yakinlah takdir Allah, Sebaik-baik nya takdir, jangan menggantungkan takdir kepada seseorang.”, pungkasnya

Kegiatan menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor SEK-UM.01.01-951 tanggal 23 Agustus 2024 perihal Undangan Menghadiri secara virtual Apel Pagi Pegawai bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia;

Acara dihadiri oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi, Pejabat struktural dan ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button