sport

Peringati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, DWP Lapas Narkotika Gunung Sindur Gelar Lomba dilanjutkan dengan Perpisahan Pengurus DWP Yang Alih Tugas

BOGOR – Dharma Wanita Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 dilanjutkan dengan pertemuan rutin, arisan dan perpisahan Pengurus Dharma Wanita yang akan alih tugas karena mendapatkan promosi jabatan, Sabtu, (24/08).

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur ini mendapatkan antusiasme luar biasa dari ibu-ibu dharma wanita persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Acara dibuka dengan Sambutan Ketua DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Ny. Retno Cahyadi dan dilanjutkan dengan acara pertemuan serta arisan rutin.

Selanjutnya ibu-ibu DW melaksanakan berbagai lomba di lapangan tenis Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Adapun lomba yang diselenggarakan meliputi lomba Estafet Bola, memasukkan sedotan kedalam gelas dan mengeluarkan bola didalam kardus.

Kegiatan ini memberikan semangat lebih pada perayaan HUT RI dan Pengayoman ke-79.
Perlombaan ini menjadi bukti bahwa para ibu-ibu dharma wanita memiliki rasa semangat persatuan dan nasionalisme.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Ny. Retno Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerjasamanya turut serta menyukseskan berbagai program kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

“Terimakasih atas kehadiran ibu-ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semakin erat,”katanya.

Beliau juga menambahkan bahwa tujuan utama dari perlombaan ini adalah untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air serta mempererat persatuan dan kesatuan antara ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah, ibu-ibu mengikuti berbagai rangkaian kegiatan dengan penuh antusias, dilanjutkan dengan pertemuan rutin, arisan dan perpisahan Pengurus Dharma Wanita yang alih tugas karena mendapatkan promosi jabatan.

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah serta doorprize kepada ibu-ibu DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, dan ucapan selamat anggota Dharma Wanita yang hadir kepada Pengurus Dharma Wanita yang akan alih tugas dengan saling berjabat tangan serta foto bersama.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button