Release

Tingkatkan Layanan, Petugas Lapas Narkotika Gunung Sindur Masuk Blok Hunian Untuk Berikan Informasi “Peuyeum Ubi”

BOGOR – Dalam rangka upaya komitmen pemenuhan pelayanan prima kepada warga binaan, Petugas Lapas Narkotika Gunung Sindur dari seluruh bagian dan seksi memasuki blok hunian untuk memberikan informasi dan layanan, mulai dari hak integrasi, remisi sampai dengan layanan pemeriksaan kesehatan atau sering dikenal dengan layanan inovasi Peuyeum Ubi, Selasa (27/08).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi menyampaikan sikap apresiasi dan dukungan penuh akan giat-giat yang sifatnya proaktif menjemput bola turun langsung untuk memberikan layanan kepada warga binaan.

Tampak ramai, warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mengunjungi booth layanan inovasi “Peuyeum Ubi” (Petugas Yang Melayani Untuk Masuk Blok Hunian) di blok hunian.

Melalui kegiatan peuyeum ubi ini diharapkan upaya pemenuhan pelayanan prima dalam pemberian hak-hak integrasi kepada warga binaan, remisi, layanan kesehatan dan layanan lainnya dapat berjalan lebih lancar dan maksimal sesuai dengan yang diharapkan, harapnya.

Layanan Inovasi Peuyem Ubi yaitu Petugas yang Melayani Untuk Masuk Blok Hunian, dalam hal ini petugas dari seluruh bagian / seksi setiap satu minggu dua kali masuk ke dalam blok untuk memberikan informasi terkait hak-hak warga binaan seperti Integrasi, Remisi, kesehatan dan mencari informasi terkait permasalahan atau kendala yang ada di blok hunian.

“Adapun jadwal pelaksanaan layanan inovasi “Peuyeum Ubi” ini setiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 09.00 s.d. 11.00 WIB, dengan dilaksanakan secara bergiliran setiap pekannya, pada pekan 1 di Blok A, pekan ke-2 di Blok B, pekan ke-3 di Blok C, dan pekan ke-4 di Blok D,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button