NasionalPemerintahan

Lapas Narkotika Gunung Sindur Sukseskan Webinar Series 2

BOGOR – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur telah mengikuti kegiatan Webinar series ke-2 dengan materi “Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK, secara virtual, bertempat di Aula Utama, Kamis (29/08).

Webinar Series 2 bertemakan “Kerier dan Kinerja Jabatan Fungsional sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK”.

Tema ini sangat menarik mengingat karena saat ini sejumlah sasaran yang diprogramkan oleh Pemerintah saat ini yaitu melalui pola Kinerja Jabatan Fungsional yang diharapkan dapat memberikan dampak dalam memaksimalkan pelaksanaan Tusi.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM Razilu mengatakan di momen yang spesial ini, BPSDM terus berkomitmen untuk mewujudkan apa yang disebut dengan “New Corporate University Paradigm.”
“Yaitu, sebuah paradigma atau gagasan yang transformatif dan progresif tentang strategi pengembangan kompetensi ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang efektif, efisien, serta yang terpenting, dapat diakses oleh semua pihak (accessible),” ujarnya.

Razilu menyampaikan bahwa Webinar Series ini merupakan model pembelajaran yang sangat transformatif, karena mampu menjangkau seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

“Pelaksanaannya pun efisien dan efektif, baik dari segi waktu maupun biaya, serta fleksibel dan dapat dipelajari secara berulang,” sambungnya.

Sebanyak 60.041 peserta mengikuti webinar tersebut, dan 57.476 e-sertifikat telah diterbitkan. Data ini mengisyaratkan tingginya antusiasme dari para ASN Kementerian Hukum dan HAM.

“Tentunya ini menjadi sejarah baru dalam konstelasi pengembangan kompetensi ASN di Indonesia, serta menjadi pertanda bahwa masa depan kompetensi ASN telah berada di jalan yang benar,” ujarnya.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi mendukung kegiatan Webinar Series BPSDM Hukum dan HAM.

Ia berharap melalui webinar ini bisa mengembangkan kompetensi melalui pembelajaran secara terus menerus agar tetap relevan dengan tuntutan organisasi.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, memberikan wawasan baru, serta menjadi inspirasi dalam meningkatkan kompetensi dan kinerja kita sebagai ASN,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button