Nasional

Penuh Haru Warnai Pengantar Tugas dan Perkenalan Pejabat Manajerial Lapas Narkotika Gunung Sindur

BOGOR – Penuh Haru Warnai Pengantar Tugas dan Perkenalan 3 (tiga) Pejabat Manajerial Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Bertempat di Aula Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Sabtu (07/09).

Diawali dengan Pembukaan, pemutaran video sekilas pandang dan profil petugas baru, penyampaian kesan dan pesan dari pejabat manajerial yang beralih tugas, perkenalan pejabat manajerial yang baru, sambutan Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, ramah tamah dan ucapan selamat.

Kesan Pesan Pejabat Manajerial Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur yang alih tugas yaitu, pertama Fajar Teguh Wibowo, AMd.IP, S.Sos, M.A Selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur secara resmi dilepas untuk alih tugas menjadi Karutan Kelas IIA Batam. Kedua, Farid Wajdi, AMd.IP, S.H., M.H., selaku Kasi Binadik Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur secara resmi dilepas untuk alih tugas menjadi Kasubbag TU Lapas Kelas IIA Salemba. Dan ketiga, Irfan Samper, A.Md.P., S.H. selaku Kasubsi Sarana Kerja Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur secara resmi dilepas untuk alih tugas menjadi Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/ Anak Didik dan Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIB Batang.

Perkenalan Pejabat Manajerial yang Baru yaitu Kuatno Eka Prasetya, A.Md.P., S.H., M.M.( Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur), Made Argita Darmawan, A.Md.IP., S.H., M.H. (Kasi Binadik Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur), dan Lasa Roy Marpaung, A.Md.P. (Kasubsi Sarana Kerja Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur).

Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi dalam menyampaikan selaku pimpinan dan keluarga besar Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mengucapkan selamat kepada pejabat lama dan baru.

“Kepada pejabat lama kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memberikan dedikasi karena sampai pada saat ini Lapas dalam keadaan aman dan tertib,” ucapnya.

Dedy atas nama pimpinan dan keluarga besar menyampaikan perhomonan maaf, apabila selama kebersamaan ada yang menyenangkan atau ada yang kurang berkenan, karena itu adalah dinamika organisasi. Diera media sosial ini kita perlu lebih cepat. Dengan demikian kita pun dituntut untuk berkinerja dengan lebih cepat dan terekspos dan berdampak pada publik”, imbuhnya.

Untuk pejabat lama, kami ucapkan selamat jalan dan bertugas, semoga semuanya makin sukses. Terima kasih Pak Fajar, Pak Farid, dan Pak Samper.

Untuk pejabat baru, kami menyambut dengan hangat. Saya yakin pejabat baru akan membawa semangat baru, saling melengkapi dan saling mendukung. Kita yakin Lapas Narkotika Gunung Sindur ini adalah amanah bersama. bukan hanya dipundak kalapas, sehingga automaticlynya harus berjalan. Dalam keadaan apapun pelayanan publik dan lainnya harus berjalan. Dan terpenting Kita harus meminimalisir terjadinya gangguan kamtib. Selamat datang pejabat baru, datang dengan semangat baru, pungkasnya.

Suasana haru menyelimuti ruang Aula Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur saat tiba waktunya untuk memberikan cinderamata kepada pejabat lama dan ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button