PemerintahanRelease

Lapas Narkotika Gunung Sindur Terima Kunjungan Monev Tusi Fasilitatif Kanwil Kemenkumham Jabar

BOGOR – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur menerina kunjungan Monitoring dan Evaluasi Tugas dan Fungsi Fasilitatif oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Selasa (10/09).

Setibanya di Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Tim Monev yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Program Dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Jabar Erwin Wiryawan, disambut langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi bersama pejabat struktural.

Tim Monev meninjau langsung sarana dan prasarana layanan publik Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mulai dari pintu masuk pertama area Lapas, parkiran pengunjung, ruang tunggu teras deā€™GUNS yang dilengkapi dengan toilet, mushola, area bermain anak serta terintegrasi langsung dengan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan sarpras lainnya.

Setalah meninjau sarpras layanan publik, Tim Kanwil Kemenkumham Jabar langsung melakukan monev dengan Ketua Pokja dan Operator Pembangunan ZI, untuk memastikan data dukung LKE dan RKT sudah terpenuhi sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Tata Naskah Dinas terbaru terkait dokumen evaluasi pembangunan Zona Integritas.

Monitoring dan evaluasi berikutnya terkait Verifikasi lapangan untuk melihat penilaian mandiri Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP), Pendampingan penyusunan Manajemen Risiko, Pendampingan penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP); serta Pendampingan penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah periode Semester I Tahun 2024.

Acara dihadiri oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Tim Monev Kanwil Kemenkumham Jabar, pejabat struktural dan Operator Pembangunan ZI.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button