NasionalRelease

LAPAS NARKOTIKA GUNUNG SINDUR DAN BNPT GELAR AUDIENSI, BAHAS PROGRAM DERADIKALISASI

BOGOR – Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi menerima kunjungan Audiensi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang dipimpin Kepala Subdirektorat Bina Dalam Lembaga Pemasyarakatan, Wahyu Herawan, dalam rangka pelaksanaan Program Deradikalisasi Tahun 2024, Kamis (12/09).

Pertemuan itu berlangsung di Ruang Kerja Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, merupakan bagian dari penguatan, koordinasi dan kerjasama agar bisa bergerak solid.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BNPT untuk bersama-sama membahas pelaksanaan program deradikalisasi.

Pertemuan ini adalah ajang silaturahmi antara BNPT dengan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur untuk membangun soliditas. Selain itu, pertemuan tersebut juga untuk menyamakan persepsi dan paradigma tentang program deradikalisasi.

Program deradikalisasi merupakan program yang sangat penting dalam penanggulangan terorisme. Program Deradikalisasi disebut sangat penting untuk mencegah narapidana teroris kembali melakukan hal yang sama. Pendampingan dari pemerintah untuk program deradikalisasi harus dilakukan sebagai dukungan moril.

Dedy berharap kerjasama ini bisa lebih optimal, dan kami mengharapkan dukungan dari BNPT untuk suksesnya pelaksanaan program deradikalisasi di Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button