NasionalPemerintahan

Lapas Narkotika Gunung Sindur Ikuti Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Lingkungan Kemenkumham Secara Virtual

BOGOR – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti kegiatan Ceramah Keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual, bertempat di Aula Utama, Kamis (19/09).

Acara dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an Ust. H. Husni Ismail, M.Ag, dilanjutkan dengan Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Supratman Andi Agtas yang diwakilkan oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM Razilu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran ASN Kemenkumham atas terselenggaranya Maulid Nabi Muhammad SAW. Kita jadikan peringatan Maulid sebagai instrospeksi diri untuk memberikan pelayanan dengan mengedepankan nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW.

Mauizoh Hasanah (Nasihat-Nasihat Agama) KH. Muhammad Syauqi MZ, dengan tema Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah Sebagai momentum bagi ASN memperkuat Komitmen Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ditutup dengan do’a disampaikan oleh KH. Muhammad Syauqi MZ, dihadiri oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Pejabat Struktural dan ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur baik secara virtual zoom bertempat di Aula Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur maupun livestreaming youtube bertempat di tempat kerja masing-masing.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button