Politik

Lapas Narkotika Gunung Sindur Hadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Penjabat Bupati Bogor

CIBINONG – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Penjabat Bupati Bogor, bertempat di Gedung Tegar Beriman, Kamis (26/09).

Bachril Bahri, Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri sebagai Penjabat Bupati Bogor, Provinsi Jawa Barat menggantikan Asmawa Tosepu.

Asmawa Tosepu Penjabat Bupati Bogor yang lama mengapresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor dan masyarakat Kabupaten Bogor atas apa yang telah dilakukan, dilaksanakan, diwujudkan, dimaksimalkan, ide dan pikiran melalui berbagai program pembangunan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor. “Hari ini saya mohon pamit, mohon dimaafkan atas segala kesalahan selama menjabat sebagai Pj. Bupati Bogor,” ujarnya.

Sedangkan Bachril Bahri Penjabat Bupati Bogor yang baru menyampaikan, “Kami harap sambutan yang hangat, penerimaan yang baik dari seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bogor ini tidak hanya terjadi pada saat acara hari ini saja.Tetapi akan berlanjut dan semakin progres dalam membantu kami dalam melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, kemasyarakatan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bogor sampai dengan berakhirnya masa jabatan kami sebagai Pj. Bupati Bogor,” ucapnya.

Acara dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha Tan Malaka mewakili Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button