Investigasi

Karutan Batam Gelar Rapat Koordinasi Bersama Jajaran Staf Pengamanan


Senin, 14 Oktober 2024

HumasRutan– Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Fajar Teguh Wibowo, memimpin rapat koordinasi bersama jajaran pengamanan di Ruang Rapat Kesatuan Pengaman Rutan, Senin, (14/10). Rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Purwo Aji Prasetyo, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Surya Kusuma, serta jajaran staf pengamanan.
Kegiatan ini bertujuan untuk membahas berbagai hal penting terkait tugas dan fungsi yang telah diberikan kepada setiap anggota staf pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Rapat ini memfokuskan pada perbaikan kinerja jajaran pengamanan, terutama dalam efektivitas penjagaan regu pengamanan, peningkatan pelayanan terhadap warga binaan, Peningkatan pengamanan dan ketertiban Rutan dan deteksi dini, serta disiplin petugas dalam melaksanakan tugas.
Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan kinerja jajaran pengamanan di Rutan Batam dapat terus ditingkatkan demi menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.
.
.
.
@Kemenkumham_RI
@Kepri_Kumham
#Kemenkumhamkepri
#Kumhampasti
#Kemenkumhamri
#Ditjenpas
#Kanwilkepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button