PemerintahanRelease

Lapas Narkotika Gunung Sindur Gelar Upacara Peringatan HBP ke-60

 

BOGOR – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, bertempat Lapangan Upacara area dalam, Sabtu (27/04).

Upacara dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha Tan Malaka, menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM R.I., tema kegiatan “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”, merupakan bukan sekedar kegiatan ceremony belaka melainkan bentuk komitmen kita untuk menjawab tantangan kedepan selaras dengan arah dan tujuan UU 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan, dimana pemidanaan kedepan bukan hanya penyelesaian para pelanggar hukum secara berkeadilan tetapi pemulihan, ujarnya.

Peran besar Pemasyarakatan yang sudah dimandatkan konstitusi harus didukung oleh aparatur Pemasyarakatan yang memiliki motivasi, etos kerja, dan jiwa pengabdian yang mendalam. Disisi lain untuk memperkecil risiko selalu mengedepankan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, imbuhnya.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada petugas Pemasyarakatan dan Mitra pembinaan, yang telah berpartisipasi mendukung tugas Pemasyarakatan.

Selamat HBP ke-60, semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan dalam setiap langkah kita, pungkasnya.

Sesusai Upacara dilanjutkan foto bersama dan Tasyakuran HBP ke-60 dengan pemotongan tumpeng, dihadiri oleh Pejabat Struktural dan ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button