Releasesport

Lapas Narkotika Gunung Sindur Gelar Senam Pagi Bersama Warga Binaan

BOGOR – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mengundang instruktur senam untuk melatih senam dan menjaga kebugaran tubuh warga binaan dan petugas yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at, bertempat di Lapangan Olahraga area dalam Lapas, Jum’at (13/09).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi menyampaikan dengan giat diharapkan warga binaan dan petugas dapat terjaga kersehatannya dan tidak mudah sakit serta menjadi sarana rekreasi hiburan yang dapat menghilangkan kejenuhan warga binaan saat berada di lapas.

Senam pagi dihadiri dengan antusias oleh para warga binaan dan petugas, yang dengan semangat mengikuti setiap gerakan senam yang dipandu oleh instruktur yang telah disiapkan oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga membangun semangat positif dan kedisiplinan di antara para warga binaan dan petugas.

Mereka dapat merasakan efek relaksasi dan pemulihan setelah melakukan aktivitas fisik yang teratur. Sehingga membantu mengurangi tingkat stres dan meningkatkan kesehatan psikologis mereka, imbuhnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dalam memberikan pelayanan yang baik dan mempersiapkan warga binaan untuk kembali ke masyarakat dengan kondisi yang lebih baik.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk mendukung proses rehabilitasi dan reintegrasi sosial bagi para warga binaan, pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button