NasionalPemerintahan

Peduli Anak Yatim, Lapas Narkotika Gunung Sindur Gelar bakti sosial ‘KUMHAM PEDULI’ Hari Pengayoman ke-79

BOGOR – Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur menggelar kegiatan bakti sosial ‘KUMHAM PEDULI’, sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur terhadap masyarakat.

Kegiatan Bakti sosial diadakan di Yayasan Griya Kafil Yatim yang beralamat di Ruko Griya Indah Serpong Gunung Sindur, Sabtu (10/08)

Bakti Sosial secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi, dalam sambutannya menyampaikan Bakti Sosial ‘KUMHAM PEDULI’ adalah bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Pengayoman (HDKD) ke-79 tahun 2024.

“Baksos ini diselenggarakan oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan salah satunya adalah Anak Yatim Piatu, sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dari ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Dalam aksi sosial ini, bantuan yang diberikan berupa sembako sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim. Acara ini juga menjadi momen bagi Kemenkumham untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan peran aktifnya dalam meningkatkan kesejahteraan sosial.

Acara dihadiri oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Pejabat Struktural, dan ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button