Nasional

Lapas Narkotika Gunung Sindur Gelar Syukuran Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024

BOGOR – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur melaksanakan kegiatan Syukuran Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 bersama Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, pejabat struktural dan ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur bertempat di Pendopo Guyub Sadayana, dan syukuran bersama Menteri Hukum dan HAM R.I. melalui live streaming youtube Pusdatin Kumham R.I. bertempat di Aula Utama, Senin (19/08).

Syukuran Hari Pengayoman ke-79 sebagai wujud rasa syukur untuk memperingati Hari Lahirnya Kementerian Hukum dan HAM R.I.

Pemotongan Tumpeng Syukuran Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 di Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi.

Pemotongan Tumpeng Syukuran Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 di Kementerian Hukum dan HAM R.I. oleh Menteri Hukum dan HAM R.I., dilanjutkan dengan acara ramah tamah, melalui live streaming youtube.

Sebelum acara syukuran dilakukan pembagian hadiah Pekan Olahraga Semarak Hari Pengayoman ke-79.

Acara dihadiri oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Pejabat Struktural, dan ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button