NasionalRelease

Lapas Narkotika Gunung Sindur Ikuti Webinar Series 3, “Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu”

BOGOR – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti kegiatan Webinar Series 3 yang diselenggarakan oleh BPSDM Hukum dan HAM dengan tema “Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu” bertempat di Aula Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dan tempat kerja masing-masing, Kamis (12/09).

Acara diawali dengan Laporan kegiatan Webinar series 3 oleh Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan BPSDM Hukum dan HAM, Morina Harahap, S.H., M.M., menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka akselerasi peningkatan kompetensi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, harapnya.

Dilanjutkan dengan Sambutan Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Ir. Razilu, M.Si, CGCAE sekaligus membuka acara, menyampaikan Webinar series 3 ini merupakan bagian dari upaya Kemenkumham RI untuk terus meningkatkan kompetensi pegawai, mendorong profesionalisme, dan memaksimalkan kinerja di setiap lini organisasi. Webinar Series ini diharapkan mampu memberikan motivasi serta wawasan baru bagi seluruh pegawai Kemenkumham untuk lebih optimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, ujarnya.

Webinar ini menghadirkan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryomo Dwi Putranto, sebagai narasumber utama. Dalam paparannya, Haryomo Dwi Putranto menjelaskan pentingnya pengenalan diri dan pengembangan potensi untuk meningkatkan performa kerja sebagai ASN di Kemenkumham.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi menyampaikan Webinar series ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mengenai potensi diri, serta strategi untuk mengembangkan dan memaksimalkan kinerja.

Dengan mengikuti kegiatan ini, Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur berkomitmen dalam mendukung program pengembangan sumber daya manusia yang digagas oleh BPSDM Hukum dan HAM, pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button