NasionalRelease

Kalapas Apresiasi Atlit Kempo Lapas Narkotika Gunung Sindur Raih medali di Kejurnas FKI MENKUMHAM CUP II 2024


BANDUNG – Atlit atau Kesatria Kempo Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur meraih Juara 1 Kata Sinkronik Putri / Campuran pada Kejurnas FKI MENKUMHAM CUP II 2024, bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Bandung, Kamis (19/09). bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Bandung, Kamis (19/09).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur menyampaikan, Apresiasi atas prestasi cemerlang yang diraih Atlit atau Kesatria Kempo Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur pada Kejurnas FKI MENKUMHAM CUP II 2024 mewakili Kanwil Kemenkumham Jabar, yang diikuti 139 atlet kempo dari 14 Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) seluruh Indonesia, ujarnya.

Atas capaian tersebut, ia pun memberikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet yang meraih medali, Pelatih FKI serta tim ofisial karena telah mengharumkan nama Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur. Ini bukan pertandingan mudah, tapi ternyata kita bisa sukses,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, ia berharap atlit Kempo Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dapat mengikuti kejuaraan yang lebih bergengsi lagi baik kejuaraan nasional maupun dunia.

Graha FKI Pengayoman Lapas Narkotika Gunung Sindur akan terus berlatih dan berharap terus lebih baik lagi untuk melahirkan atlit-atlit Kempo yang berprestasi, pungkasnya.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button