PemerintahanRelease
Trending

Kepala Perwakilan Ombudsman R.I. Jakarta Raya dukung Lapas Narkotika Gunung Sindur Raih WBK

BOGOR – Kepala Perwakilan Ombudsman R.I. Jakarta Raya Dedy Irsan didampingi Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan Ombudsman Jakarta Raya Siska Oktaviani mengapresiasi Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hal itu disampaikan pada saat meninjau langsung Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur untuk menyaksikan secara langsung giat pelayanan publik yg ada. Mulai dari sarana maupun prasarana lainnya yg mendukung pelayanan publik yang prima. Di tahun 2024 ini Lapas Narkotika Gunung sindur mengikuti kontestasi Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi ( WBK )

Kepala Perwakilan Ombudsman R.I. Jakarta Raya Dedy Irsan menyampaikan apresiasi atas pelayanan dan inovasi yang dilakukan oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, dan semoga pelayanan yg sangat baik ini terus bisa diberikan kepada masyarakat

Dan kami Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya mendukung sepenuhnya Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur untuk memperoleh predikat Zona Integritas munuju Wilayah Bebas Dari Korupsi. ( WBK )

“Kami mendukung penuh Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dan Pasti Bisa…!,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button